Tuesday, June 18, 2013

CONGRATULATION FOR ME... ^_^

      Senang rasanya, setelah tertunda sekian lama akhirnya aku mempunyai blog sendiri. Sejak masih dibangku sekolah, aku hanya mmbaca blog teman-teman saja tanpa mmpunyai ide untuk menulis dan menuangkan seluruh pemikiran ke dalam blog. Baru beberapa tahun kemudian, ketika aku sudah mulai mengenal dunia kerja, ada keinginan untuk menjadi blogger. Mungkin rasanya menyenangkan, berbagi
pengalaman dan ilmu pengetahuan, serta rasa dan cipta yang terjadi, kepada teman-teman. Karena selama ini, aku menceritakan dan menulis semua yang ku tahu, ku rasa, dan ku alami kepada orang terdekatku dan juga buku diaryku (udah besar masih zaman y pakai diary,?? Hahaha)

      Namun itu baru keinginan saja, tapi secara nyata belum dapat terealisasikan karena satu dan lain hal. Jadi selama ini, aku hanya bisa menjadi pembaca setia yang menyimak, mencoba memahami fikiran dan hati si penulis, serta mengambil hikmah dibalik semua kejadian yang dialami.

      Finally, kesempatan ini akhirnya datang juga kepadaku..!!
Berharap bisa menjadi blogger yang menyenangkan dan tidak membosankan, serta terus belajar untuk dapat berapresiasi dalam dunia tulis menulis..
     Have fun and enjoy it!! ^_^

2 comments:

 
Butterfly's Blogger Blogger Template by Ipietoon Blogger Template